July 12, 2008

HOME

. July 12, 2008

"SeLaMat DaTaNg Di KaMpOeNg SmAdA LuMaJaNg"
K
ampoeng SMADA Lumajang adalah suatu media yang menyediakan berbagai informasi mengenai apa saja yang berhubungan dengan Alumni SMADA Lumajang, entah informasi Reuni atau kegiatan lainnya. Informasi yang dapat kamu kabarkan bukan hanya informasi gembira, berita duka pun bisa kamu informasikan. Tujuan kami membuat media ini untuk mempermudah komunikasi jarak jauh. Jadi dengan media Kampoeng SMADA Lumajang, para alumni yang berada dimana aja, entah diplosok sekalipun (asal ada internet) dan kapan aja bisa mengetahui informasi terkini.

Bagi para alumni SMADA Lumajang, silakan anda memberi atau mengirim informasi, Berita, Gosip dan apa aja asal berguna dan bermanfaat ke media ini kapan aja dan dimana aja ( GRATIS ). Selain berita kamu juga bisa mengirim Cerita kamu, Novel buatan kamu, dan sejenisnya juga boleh dan syah... syah... aja! Caranya gampang kirim aja ke Email kampoengsmada@gmail.com dan jangan lupa sertakan nama kamu, angkatan / lulusan TH berapa, dan nama guru Favorit kamu.

Jangan lupa ngirim yaaaaa...!!! Kami berharap dengan adanya media ini dapat mempermudah dan bermanfaat bagi para Alumni SMADA, Nusa dan Bangsa. AMIN!! Tak lupa juga Kritik, Saran dan Komentar dari kamu sangat kami harapkan untuk dapat menutupi kekurangan media ini. Terimakasih kami ucapkan kepada para pengguna media dan yang memberi Kritik, Saran, Komentar untuk media ini.

SUKSES SELALU!!!


Kampoeng SMADA,

TTD


1 comments:

Kampoeng Smada Lumajang said...

Ikatan mahasiswa surabaya akan mengadakan pertandingan bola basket di lumajang antar sekolah se lumajang. Tepatnya kapan masih belum ada kabar. Kabar yang pasti bulan Agustus 2008. bajol

 

KoMeNtAr dan InFoRmAsI

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

© Copyright 2007-2008. Namablog.com . All rightsreserved | namablog.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com